Cambuur yang Diperkuat Lilipaly Jadi yang Terbaik di Antara Lawan-lawannya, Ini Buktinya

Cambuur akhir-akhir ini tampil apik dan statistik ini membuktikan mereka unggul dari lawan-lawannya di Liga Belanda kasta kedua.

Cambuur yang Diperkuat Lilipaly Jadi yang Terbaik di Antara Lawan-lawannya, Ini Buktinya
TWITTER/SCCAMBUURLWD
Pemain SC Cambuur Stefano Lilipaly merayakan kesuksesannya mencetak gol ke gawang FC OSS dalam laga pekan-30 kasta kedua Liga Belanda di Frans Heesen Stadion, Mondriaanlaan. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Wahyu Indrajaya

SUPERBALL.ID, LEEUWARDEN - Meski tidak memuncaki daftar klasemen Liga Belanda kasta kedua, SC Cambuur yang diperkuat Stefano Lilipaly cukup moncer akhir-akhir ini.

Dalam lima laga terakhir, klub berjuluk Yellow-Blues itu menjadi tim yang tampil lebih baik tanpa mencicipi satupun kekalahan.

a

Mereka hanya sempat tertahan seri di pekan 31 saat melawan Volendam dimana laga berakhir dengan skor 1-1.

Kemenangan atas SC Telstar 5-1 di pekan 34 pada Sabtu (15/4/2017), membuat laju Lilipaly cs cukup mulus dengan meraih tiga kali kemenangan beruntun.

Lilipaly Antar Cambuur Menang Besar Saat Bersua Mantan Klubnya

Hal itu juga dilakukan Jong Ajax atau Ajax II yang diperkuat Ezra Walian.

Pemain-pemain muda Ajax Amsterdam namun memiliki posisi yang lebih baik dari Cambuur dengan menduduki posisi dua di tabel klasemen sementara.

Walaupun begitu catatan performa Cambuur tak boleh dianggap remeh.

Dalam enam laga terakhir, meski salah satunya menelan kekalahan dari Den Bosch 0-1, Cambuur menjadi tim yang paling banyak menjebol gawang lawannya dengan 16 gol.

a

Cambuur boleh berbangga hati kembali dari statistik enam laga terakhir itu karena mereka juga jarang kejebolan dengan hanya kemasukan lima gol saja.

Mereka juga terbilang hebat karena sanggup mencetak banyak gol saat melakukan laga away, dimana dalam enam laga terakhir mereka membukukan sepuluh gol.

Kini mereka berada di posisi tiga, dan bukan tak mungkin Cambuur berkesempatan promosi ke kasta tertinggi Liga Belanda. (*)

Ikuti kami di
Baca Juga
Penulis: Dimas Wahyu Indrajaya
Editor: Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber: superball.id

berita POPULER

Superball.bolasport.com © 2017
About us
Help