PSSI Berulang Tahun Ke-87, Ini Foto-fotonya

PSSI merayakan HUT ke-87 PSSI dengan penuh kesederhanaan dan menyantuni anak yatim.

PSSI Berulang Tahun Ke-87, Ini Foto-fotonya
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berbicara dalam acara syukuran HUT Ke-87 PSSI di Kantor PSSI, Gran Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Feri Setiawan

SUPERBALL.ID, JAKARTA -- PSSI menggelar acara syukuran hari ulang tahun ke-87 PSSI dalam kesederhanaan.

Acara itu digelar di Kantor PSSI di Gran Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Perayaan ke-87 PSSI kali inji digelar tidak semeriah biasanya.

Harapan PSSI di Usianya yang Ke-87 Tahun

PSSI Rayakan Ulang Tahun dengan Cara Sederhana

Ulang Tahun PSSI yang ke-87, Perjuangan Soeratin Bangkitkan Nasionalisme Lewat Sepak Bola

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengakui,  perayaan HUT ke-87 PSSI tak semeriah biasanya karena konsentrasi yang terbagi ke Pilkada DKI Jakarta dan kick-off Liga 2.

Inilah sebagian foto perayaan HUT ke-87 PSSI itu:

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan sambutan saat menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah dalam rangka HUT Ke-87 PSSI di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan sambutan saat menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah dalam rangka HUT Ke-87 PSSI di Kantor PSSI, Gran Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)
PSSI HUT 87
(SUPER BALL/FERI SETIAWAN)
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, didampingi Kepala Staf Ketua Umum PSSI Iwan Budianto (kanan), memotong tumpeng dalam acara syukuran HUT Ke-87 PSSI bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, didampingi Kepala Staf Ketua Umum PSSI Iwan Budianto (kanan), memotong tumpeng dalam acara syukuran HUT Ke-87 PSSI bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah di Kantor PSSI, Gran Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi bersalaman dengan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah dalam acara syukuran HUT Ke-87 PSSI di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi bersalaman dengan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah dalam acara syukuran HUT Ke-87 PSSI di Kantor PSSI, Gran Rubina, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)
Ikuti kami di
Baca Juga
Penulis: Feri Setiawan
Editor: Taufik Batubara
Sumber: superball.id

berita POPULER

Superball.bolasport.com © 2017
About us
Help