Home »

Kantor Tiga Klub dan Federasi Sepak Bola Singapura Digrebek Polisi, Ada Apa?

TODAY ONLINE
Kepolisian Singapura menggerebek Tiong Bahru FC menyusul laporan dugaan penyelewengan dana serta adanya upaya menghalang-halangan proses audit klub perserta liga Singapura. 

Kantor Tiga Klub dan Federasi Sepak Bola Singapura Digrebek Polisi, Ada Apa?

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aulli Reza Atmam

SUPERBALL.ID, SINGAPURA - Kantor tiga klub dan Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) digrebek polisi pada Kamis (10/4/2017).

Seperti dikutip Superball.id dari The Straits Times, Jumat (21/4/2016), tiga klub yang kantornya digrebek adalah Tiong Bahru FC, Hougang United, serta Woodlands Wellington.

Polisi lebih dahulu melakukan penggrebekan kantor ketiga klub tersebut sebelum mendatangi kantor FAS di Stadion Jalan Besar.

Penggrebekan itu dilakukan polisi setelah adanya skandal yang dikuak oleh SportsSG, badan pemerintah Singapura yang menaungi olahraga.

SportsSG membuat laporan mengenai dugaan penyelewengan dana Tiong Bahru serta adanya upaya menghalang-halangan proses audit klub-klub liga ke kepolisian pada Rabu (19/4/2017) sore waktu setempat.

Dari penggrebekan tersebut, polisi menyita sejumlah dokumen.

Digrebeknya kantor ketiga klub berkaitan dengan adanya relasi dengan sosok Mr Bill Ng.

Ng merupakan Presiden dari Tiong Bahru dan Hougang United yang akan mmaju dalam pemilihan Presiden FAS pada akhir April mendatang.

Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Andi Ernanda
Sumber: superball.id