Klopp Khawatirkan Benteke Saat Jamu Crystal Palace

Sejak dilepas ke Palace awal musim ini, Benteke tampil cukup tajam dan diprediksikan bakal jadi ancaman Liverpool di Liga Inggris.

Klopp Khawatirkan Benteke Saat Jamu Crystal Palace
FOURFOURTWO
Christian Benteke. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp khawtirkan Christian Benteke saat timnya menjamu Crystal Palace, Minggu (23/4/2017).

Sejak dilepas ke Palace awal musim ini, Benteke tampil cukup tajam dengan mencetak 12 gol di Liga Inggris.

"Crystal Palace adalah tim yang diperkuat pemain-pemain seperti (Wilfied) Zaha, (Andros) Townsend, atau (Jason) Puncheon, mereka semua adalah pemain yang sangat bagus," ungkap Klopp, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo, Jumat (21/4/2017).

"Ketika bola sedang di udara, Christian (Benteka) adalah ancaman yang nyata dan dia adalah pemain yang sangat percaya diri soal itu," tambahnya.

Dijelaskan Klopp, andai Palace melakukan 50 crossing ke Benteke, sudah dipastikan The Reds berada di ambang bahaya karena sosok Benteke.

"Ketika bola di udara, itulah ancamannya, Benteke sudah mencetak 14 gol musim ini (di semua ajang)," ungkap pelatih asal Jerman itu.

Pemain asal Belgia itu dilepas Si Merah karena dianggap mengecewakan dengan hanya mencetak sembilan gol di Liga Inggris musim lalu.

Ikuti kami di
Baca Juga
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber: superball.id

berita POPULER

Superball.bolasport.com © 2017
About us
Help