Pelatih Madura Siapkan Empat Pengganti Odemwingie Saat Dijamu Persela

Pelatih asal Brasil itu mengaku tak masalah dengan Peter Odemwingie yang terancam tak bisa bermain di laga melawan Persela.

Pelatih Madura Siapkan Empat Pengganti Odemwingie Saat Dijamu Persela
TWITTER/MADURAUNITEDFC
Pemain Madura United Peter Odemwingie berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United, Minggu (16/4/2017). Laga tersebut dimenangkan Madura United dengan skor akhir 2-0. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, LAMONGAN - Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tak ingin larut dalam masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang sedang ramai di jagat sepak bola nasional.

Bagi Gomes, KITAS adalah persoalan manajemen bukan jajaran pelatih seperti dirinya.

Pelatih asal Brasil itu pun mengaku tak masalah dengan marquee player Peter Odemwingie yang terancam tak bisa bermain di laga melawan Persela, Jumat (21/4/2017).

"Saya di lapangan saja," ungkap Gomes singkat ditanya soal permasalahan KITAS, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub, Jumat (21/4/2017).

"Tahun ini kita punya tim untuk satu kompetisi bukan cuma satu pertandingan, Artinya, bukan cuma satu atau dua pemain, tapi satu tim," jelasnya.

Di sektor depan, Laskar Sappe Kerrab, julukan Madura punya Greg Nwokolo, Guy Junior, Rishadi Fausi, dan pemain muda Fredi Jefferson Isir.

"Mereka sudah tunjukkan di pertandingan pertama, harapan kita, mereka akan berkembang di setiap pertandingan," kata mantan Pelatih Persiwa Wamena itu.

"Siapa yang akan tampil, mereka akan berjuang maksimal," terangnya.

Termasuk Odemwingie, Madura membawa 20 pemain dalam lawatan mereka ke Lamongan. (*)

Ikuti kami di
Baca Juga
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber: superball.id

berita POPULER

Superball.bolasport.com © 2017
About us
Help