Home »

Diliburkan hingga Lebaran, PS TNI Berharap Pemainnya Bisa Bertemu Keluarga

INSTAGRAM/@PSTNI_OFFICIAL
PS TNI. 

Diliburkan hingga Lebaran, PS TNI Berharap Pemainnya Bisa Bertemu Keluarga

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BOGOR - PS TNI jadi klub teranyat yang memberlakukan libur untuk para pemainnya jelang Idul Fitri 1438 H.

Skuad PS TNI diberikan libur hampir satu pekan penuh mulai pada 21-27 Juni 2017.

Libur diberikan tim mengingat kompetisi Liga 1 pekan 11 telah menyelesaikan semua pertandingannya.

Pihak klub berharap para pemainnya bisa memanfaatkan libur ini dengan sebaik-baiknya dengan menemui sanak keluarga mereka.

"Tim PS TNI, pemain dan pelatih secara resmi kami liburkan mulai tanggal 21 Juni, libur diberikan kepada semua pemain karena seperti yang kita tahu sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Besar Idul Fitri."

"Libur ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung masing masing karena sebagai pemain profesional ketika kompetisi berjalan sudah dipastikan waktu bertemu keluarga sangat minim," jelas Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto.

Laga pertama setelah lebaran yang akan dihadapi PS TNI adalah Arema FC di kandang mereka, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/7/2017).

Untuk itu Rudi berharap para pemain untuk segera berkumpul kembali pasca jatah libur berakhir untuk mempersiapkan laga melawan Arema.

"Semua pemain diharuskan kumpul pada tanggal 27 dan sesuai dengan program pelatih, tanggal 28 mereka sudah berlatih untuk kembali untuk melakukan persiapan jelang melawan arema FC 3 juli mendatang."

"Saya sangat berharap waktu libur ini benar benar dimanfaatkan pemain untuk silaturahmi sanelepas rindu kepada keluarganya," harap Rudi.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: superball.id