Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marquee Player Madura United Bicara Persamaan Liga Inggris dan Liga 1

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:15 WIB
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.

Marquee player Madura United Peter Odemwingie menceritakan kesan-kesannya setelah menjalani setengah musim di Liga 1.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANGKALAN - Marquee player Madura United Peter Odemwingie menceritakan kesan-kesannya setelah menjalani setengah musim di Liga 1.

Pemain berusia 36 tahun itu juga mengaku menikmati kegemarannya di luar sepak bola yakni bermain golf selama Indonesia.

Dalam video yang dirilis Liga 1 di saluran Youtube, Odemwingie mengungkap juga bahwa kualitas pemain Indonesia tak kalah dengan pemain Liga Inggris.

(Baca Juga: Greg Nwokolo: Madura United Belum Jadi Juara Liga 1)

"Di sini luar biasa, cuacanya cerah dan ada beberapa tempat menarik. Tempat bermain golfnya bagus, ini tempat yang menarik buatku," terang Odemwingie.

Ketika ditanya soal perbandingan Liga Inggris dan Indonesia, Odemwingie membeberkan fakta menarik.

"Menurutku Liga 1 cukup keras dan banyak mengandalkan kekuatan fisik. Walaupun di sini tidak banyak yang memiliki postur tubuh, seperti saya atau pemain Liga Inggris lain," jelas pemain bernomor punggung 24 itu.

"Apalagi saya datang dari klub Stoke City namun energi mereka tidak kalah, di sini tempo permainannya cepat dan banyak orang memiliki skill bagus."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id, Youtube Liga 1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.