Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Cara Michael Essien Sampaikan Rasa Simpatinya untuk Ricko Andrean

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 7 Agustus 2017 | 16:53 WIB
Pemain baru Persib, Michael Essien, berpose ‎di depan wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain baru Persib, Michael Essien, berpose ‎di depan wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menunjukan rasa simpatinya kepada Ricko Andrean.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menunjukan rasa simpatinya kepada Ricko Andrean.

Mantan pemain Real Madrid itu mendedikasikan golnya ke gawang PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017), untuk Ricko. 

Seperti diketahui, Ricko adalah seorang bobotoh Persib yang menjadi korban kekerasan suporter di dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, saat melawan Persija Jakarta, 22 Agustus lalu.

Ricko dianiaya saat mencoba untuk melerai pengeroyokan kepada suporter lainnya.

Persib menang telak dengan skor 3-1 ketika menjamu PS TNI.

Satu dari tiga gol yang dicetak Persib lahir lewat tandukan Essien di menit ke-25 setelah menerima umpan matang Febri Hariyadi. 

Kemenangan kontra PS TNI itu sangat berharga bagi Persib.

Sebab, klub berjuluk Maung Bandung itu terakhir meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar dengan skor 2-1 pada 5 Juli 2017. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.