Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tahu Essien Main di Indonesia, Robin van Persie Tanya Kondisi Persib Bandung ke Maitimo

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 11 Agustus 2017 | 10:15 WIB
Robin van Persie selebrasi usai mencetak gol penyeimbang untuk Arsenal ke gawang Manchester United di pekan ke-24 Premier League 2006-2007, 21 Januari 2007.
ADRIAN DENNIS/AFP
Robin van Persie selebrasi usai mencetak gol penyeimbang untuk Arsenal ke gawang Manchester United di pekan ke-24 Premier League 2006-2007, 21 Januari 2007.

Laporan Wartawan BolaSport.com, Irwan Febri Rialdi

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, ternyata memiliki kedekatan dengan sang mega bintang Robin van Persie.

Bahkan hingga saat ini jalinan komunikasi tetap berjalan.

Maitimo mengatakan perkenalannya dengan mantan penggawa Arsenal dan Machester United ini terjadi saat sama-sama membela tim Feyernord dan tim nasional junior Belanda.

Meski saat ini tak lagi sama-sama, Maitimo mengaku tak pernah putus dalam berkomunikasi dengan striker yang kini membela klub asal Turki, Fenerbahce.

"Sampai sekarang kami masih saling mendukung."

"Kadang-kadang komunikasi juga untuk menanyakan karir dan kabar," ungkap Maitimo.

Tidak hanya itu, terkadang striker yang kerap terpilih membela Belanda di Piala Dunia ini menanyakan kondisi Persib Bandung.

Maklum, saat ini tim berjulukan Maung Bandung ini dihuni mantan penggawa Chelsea FC, Michael Essien.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.