Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arthur Irawan ke PS TNI, Ini Tanggapan Pelatih Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:12 WIB
Arthur Irawan saat berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Arthur Irawan saat berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Bek Persija Jakarta, Arthur Irawan, dikabarkan merapat ke PS TNI. Pemain yang sempat berkarir di Spanyol itu juga sudah mulai ikut berlatih dengan klub asuhan Ivan Kolev di Lapangan Pusdikzi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/8/2017). 

 
Berlatihnya Arthur bersama PS TNI ternyata tidak diketahui oleh Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.
 
Bahkan Teco menanyakan kembali apa benar Arthur berlatih di PS TNI. 
 
"Saya tidak tahu. Coba kamu tanya ke manajemen apa benar Arthur ke PS TNI. Yang pasti pihak manajemen tidak memberitahukan kepada saya," kata Teco kepada SuperBall.id, Jumat (11/8/2017). 
 
Arthur memang jarang mendapatkan tempat utama di skuad berjulukan Macan Kemayoran itu.
 
Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni Persija di Liga 1 2017, Arthur baru bermain satu kali saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.
 
Itu pun mantan pemain PSM Makassar tersebut hanya bermain selama tiga menit setelah masuk pada menit ke-88 untuk menggantikan Novri Setiawan. 
 
Teco memberitahukan mengapa Arthur jarang mendapatkan tempat utama di Persija.
 
Padahal pemain bernomor punggung 31 itu selalu berlatih dengan sangat serius bersama Bambang Pamungkas dkk. 
 
"Arthur memang pemain yang berjiwa petarung ketika di latihan. Dia menunjukan profesionalnya untuk mendapatkan tempat utama. Tapi sekali lagi saya sudah melihat semuanya bermain sebelum kompetisi di mulai dan saya tahu mana pemain yang harus dimainkan dan mana pemain yang tidak dimainkan," kata Teco.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.