Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malas Berkomentar tentang Situasi Persiba, Teco Fokus Raih Tiga Poin untuk Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:48 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (tengah) menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (tengah) menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memilih tidak mau berkomentar terkait situasi yang saat ini melanda Persiba Balikpapan.   

 
Teco lebih memilih diam dan fokus membawa Persija meraih kemenangan saat melawan Persiba di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017). 
 
Persiba saat ini sedang dilanda permasalahan lantaran mundurnya Milomir Seslija sebagai pelatih kepala Beruang Madu beberapa waktu lalu.
 
Kondisi itu setidaknya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Teco karena faktor mental bermain dari pemain Persiba.
 
"Saya susah berkomentar karena saya tidak tahu masalah apa yang terjadi di Persiba. Tapi saya dengar dari teman-teman pelatih kepala tidak ada di sana," kata Teco. 
 
"Saya hanya fokus kepada tim saya agar bisa bermain agresif dan bermain bagus saat melawan Persiba," tambahnya. 
 
Teco menambahkan saat ini kondisi di tim Persija sudah mulai bagus meskipun pekan lalu dikalahkan Barito Putera dengan skor 0-1.
 
Pelatih asal Brasil itu sudah melakukan evaluasi kepada Ismed Sofyan dkk jelang melawan Persiba. 
 
Pada laga melawan Persiba, Teco juga bisa menurunkan beberapa pemain yang absen saat bertanding dengan Barito Putera.
 
Salah satunya Rohit Chand yang dikabarkan sudah sembuh dari cedera engkel.
 
"Kita kondisi lebih bagus dari laga lawan Barito Putera. Kemarin kami kehilangan 7 pemain. Besok lebih komplit dan lebih kuat. Kita target menang besok," ucap Teco.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.