Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Arema FC, Gelandang Muda Persib Siap Manjakan Ezechiel N Douassel

By Budi Kresnadi - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 10:31 WIB
Ezechiel N’Douassel kala menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung, Selasa (8/8/2017).
http://simamaung.com
Ezechiel N’Douassel kala menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung, Selasa (8/8/2017).

Gelandang sayap muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Keraf, menyambut gembira kedatangan striker anyar timnya Ezechiel N Douassel.

Ia berharap kapten timnas Chad tersebut menjadii pembeda di lini depan Persib yang selama ini kerapkali mengalami kebuntuan dalam penyelesaian akhir.

"Semoga penampilannya ngotot dan yang paling penting menghasilkan banyak gol untuk membantu Persib naik ke papan atas," tutur Billy kepada wartawan,Jumat (11/8/2017).

Sebagai pemain sayap, pemain asal Nusa Tenggara Timur ini siap memanjakan Ezechiel dengan umpan-umpan yang terukur.

Absennya Febri Hariyadi yang membela Indonesia di ajang SEA Games 2017 membuka peluang Billy untuk tampil melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

"Arema tim kuat dan melawan mereka akan menjadi laga yang berat.Saya berharap tampil dan bisa membantu Ezechiel mencetak gol buat Persib," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X