Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Reinaldo Usai Cetak Satu Gol untuk Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18:18 WIB
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Penyerang Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, mengaku senang setelah sukses mencetak gol pertamanya ke gawang Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol lewat kepalanya usai menerima tendangan bebas Ismed Sofyan pada menit ke-45+2.

Saat sesi jumpa pers selepas pertandingan, Reinaldo mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah mendukungnya selama ini.

Ia juga memuji The Jakmania yang tak kenal lelah mendukung Persija selama 90 menit.

"Pertandingan ini sangat bagus, atmosfer juga bagus dan ini menjadi start yang bagus untuk saya di Persija," ucap Reinaldo.

Setelah gol Reinaldo, Persija berhasil mencetak gol kedua lewat titik putih hasil tendangan Bruno da Silva Lopes pada menit 59.

Sebelumnya Persija mendapatkan penalti usai pergerakan Reinaldo dijatuhkan oleh barisan belakang Persiba.

Reinaldo juga memuji taktik dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, yang berhasil.

Selanjutnya Persija akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot, pada Selasa (15/8/2017).

"Taktik dari pelatih juga berjalan dengan lancar dan kami harus konsentrasi di pertandingan selanjutnya," ucap Reinaldo. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.