Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang di Kandang Persela, PSM Pede Bakal Raih Poin di Markas Persija

By Minggu, 13 Agustus 2017 | 13:06 WIB
Pavel Puriskhin mengikuti sesi latihan perdana bersama  skuad PSM Makassar, Rabu (9/8/2017) sore.
MUH ABDIWAN/TRIBUNTIMUR.COM
Pavel Puriskhin mengikuti sesi latihan perdana bersama skuad PSM Makassar, Rabu (9/8/2017) sore.

Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin optimistis timnya tak akan kehilangan poin saat menghadapi Persija Jakarta.

Hal itu diungkapkan Munafri saat diwawancarai Tribun Timur usai PSM meraih kemenangan dengan skor 0-1 atas tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam.

"Saya sangat senang dengan hasil (kemenangan) ini. Karena akan menambah motivasi kita di pertandingan selanjutnya melawan Persija,” ujarnya saat ditemui di pintu masuk Ruang Ganti PSM di Stadion Surajaya.

Appi yakin motivasi pemain bakal meningkat dengan kemenangan atas Persela Lamongan. Dan saat menghadapi Persija, tim tetap berada di jalur mengejar gelar juara kompetisi resmi PSSI tahun 2017, Liga 1.

“Ini pertandingan away pertama yang kita menangkan di putaran kedua. Saya berharap tren ini tetap berlanjut sesuai target merah gelar juara,” tambahnya.

“Mudah-mudahan menghadapi Persija, kita tidak kehilangan poin. Kita berharap pemain baru kita juga bisa bermain (menghadapi Persija)," ujar Munafri, Sabtu (12/8/2017). (*)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X