Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Elias Absen Lawan PSM, Teco Tak Masalah

By Muhammad Robbani - Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:56 WIB
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak bisa berbuat banyak penyerang anyarnya Reinaldo Elias da Costa absen saat timnya menjamu PSM Makassar, Selasa (15/8/2017).

Reinaldo tak bisa bermain menghadapi mantan klubnya kerena kesepakatan bersama antara Persija dan PSM saat proses transfer dilakukan.

Pemain asal Brasil itu membuktikan diri bahwa dirinya pemain yang bisa diandalkan dengan langsung mencetak gol debut bersama Persija saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017).

Teco hanya bisa pasrah terhadap perjanjian itu dan akan menyiapkan pemain pengganti yang akan mengisi pos Reinaldo.

"Kalau memang sudah ada diperjanjian kontrak ya sudah mau gimana lagi," jelas Teco.

Sang pelatih tak terlalu mempermasakahkan situasi itu karena masih yakin dengan semua kemampuan pemain yang dimiliki tim.

"Yang pasti kami bukan memiliki 11 pemain saja. Saya akan siapkan pemain pengganti untuk menggantikan Reinaldo," ujar Teco.

Dengan kondisi ini, penyerang gaek Bambang Pamungkas berkesempatan kembali turun ke lapangan setelah absen di laga kontra Persiba.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.