Reinaldo Elias Absen Lawan PSM, Teco Tak Masalah

FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). 

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak bisa berbuat banyak penyerang anyarnya Reinaldo Elias da Costa absen saat timnya menjamu PSM Makassar, Selasa (15/8/2017).

Reinaldo tak bisa bermain menghadapi mantan klubnya kerena kesepakatan bersama antara Persija dan PSM saat proses transfer dilakukan.

Pemain asal Brasil itu membuktikan diri bahwa dirinya pemain yang bisa diandalkan dengan langsung mencetak gol debut bersama Persija saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017).

Teco hanya bisa pasrah terhadap perjanjian itu dan akan menyiapkan pemain pengganti yang akan mengisi pos Reinaldo.

"Kalau memang sudah ada diperjanjian kontrak ya sudah mau gimana lagi," jelas Teco.

Sang pelatih tak terlalu mempermasakahkan situasi itu karena masih yakin dengan semua kemampuan pemain yang dimiliki tim.

"Yang pasti kami bukan memiliki 11 pemain saja. Saya akan siapkan pemain pengganti untuk menggantikan Reinaldo," ujar Teco.

Dengan kondisi ini, penyerang gaek Bambang Pamungkas berkesempatan kembali turun ke lapangan setelah absen di laga kontra Persiba.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: Superball.id