Adaptasi Reinaldo di Persija Jakarta Mulus karena Hal Ini

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).  

SUPERBALL.ID - Reinaldo Elias da Costa menyebut Brasil Connection di Persija Jakarta sangat membantunya beradaptasi bersama klub barunya itu

Sosok-sosok seperti Willian Pacheco, Bruno Lopes, dan pelatih Stefano Cugurra Teco terasa begitu bermanfaat buat Reinaldo untuk memahami karakter Persija.

Reinaldo langsung mencetak gol di laga debutnya bersama Persija saat menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8/2017).

"Saya akui adaptasi di sini lancar dan bagus. Faktor pelatih asal Brasil dan juga memiliki bahasa yang sama membuat saya bisa berkembang," ujar Reinaldo. 

Pada saat diresmikan sebagai pemain baru Persija awal pekan ini, Pacheco nampak menghampiri Reinaldo dan memberikan ucapan selamat datang kepadanya.

Tak hanya pemain-pemain dari Brasil, pemain lokal disebut penyerang berusia 33 tahun itu menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Teman-teman baik dari Brasil dan lokal juga membantu saya sampai saat ini," jelas eks pemain Sime Darby itu.

"Sekarang saya hanya berpikir untuk tetap bekerja keras ke depannya, dan target saya membawa Persija finish di papan atas," tegasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: Superball.id