Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Absen Saat Persija Hadapi PSM, Reinaldo Elias Pasrah

By Muhammad Robbani - Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:44 WIB
Reinaldo Elias da Costa mengenakan jersey Persija Jakarta
superball.id/muhammad robbani
Reinaldo Elias da Costa mengenakan jersey Persija Jakarta

Penyerang anyar Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa menerima perjanjian manajamen tim dan mantan klubnya yang tak mengizinkannya saat kedua tim berhadapan.

Reinaldo tak bisa perkuat Persija yang akan menjamu PSM Makassar pada pekan 20 Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8/2017).

Manajemen Persija pun meminta Reinaldo beristirahat untuk menjaga kondisi untuk menyongsong laga berikutnya.

"Saya tidak banyak berpikir untuk bermain melawan PSM karena itu urusan manajemen," jelas Reinaldo kepada SuperBall.id-BolaSport.com

Pemain asal Brasil itu sebenarnya sangat berhasrat untuk menghadapi PSM untuk membuktikan sikap profesionalismenya sebagai seorang pemain.

Namun perjanjian sudah terlanjur dibuat dan Reinaldo tak mau ambil pusing memikirkan hal itu.

"Biarkan mereka yang mengurus itu semua. Kalau mereka meminta saya beristirahat, ya saya istirahat. Tapi kalau diminta bermain, ya saya harus bermain," terang Reinaldo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.