Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekalahan dari Sriwijaya FC Jadi Kunci Kemenangan Borneo FC Tumbangkan PS TNI

By Andi Ernanda - Minggu, 13 Agustus 2017 | 20:55 WIB
Pemain Borneo FC, Patrich Wanggai (kiri) usai laga melawan PS TNI pekan 19 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.
CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO
Pemain Borneo FC, Patrich Wanggai (kiri) usai laga melawan PS TNI pekan 19 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.

 Pemain Borneo FC, Patrich Wanggai menilai kekalahan dari Sriwijaya FC di kandang pekan lalu menjadi kunci sukses timnya menumbangkan PS TNI pada laga pekan 19 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.

Pasalnya kekalahan pekan lalu sangat memalukan karena mencoreng kesucian Stadion Segiri.

Selama putaran pertama lalu, Pesut Etam selalu menang di Stadion yang berjuluk Kandang Neraka itu.

"Kami di lapangan, semua ingin menuntaskan laga dengan kemenangan karena pertandingan sebelumnya kita kalah di kandang. Dan sekarang kami berjuang demi lambang Pesut di dada. Akhirnya kami bisa mengamankan 3 poin," kata pemain asal Papua ini.

Patrich berharap momen kemenangan ini menjadi pelecut motivasi Pesut Etam melahap kemenangan kandang di partai selanjutnya.

"Ini modal yang bagus buat pertandingan selanjutnya. Kami ingin selalu menang di kandang," tuturnya. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.