Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Ada Tiga Laga Sisa, Septian David Maulana Pilih Fokus

By Muhammad Robbani - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 15:16 WIB
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017.  Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.

Pemain Timnas Indonesia U-22 Septian David Maulana tak mau berpuas diri setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Filipina di laga kedua Grup B Sea Games 2017.

Septian David menyebut bahwa perjalanan timnas belum selesai karena babak grup sendiri masih menyisakan tiga laga.
 
Garuda Muda masih akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8/2017), Vietnam, Selasa (22/8/2017), dan Kamboja, Kamis (24/8/2017).
 
"Kami masih ada tiga laga lagi di penyisihan grup," jelas Septian David, dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Sabtu (19/8/2017).
 
"Kita harus fokus serta jangan menganggap enteng lawan," tambah pemain asal klub Mitra Kukar itu.
 
Untuk meraih hasil maksimal, dia berharap dukungan penuh dari semua masyarakat Indonesia.
 
Pemain kelahiran Semarang 20 tahun silam, ingin mempersembahkan medali emas untuk para pecinta sepak bola tanah air.
 
"Kami juga mohon doa dan dukuangannya langsung kepada warga Indonesia supaya kami selalu dapat bermain bagus, maksimal dan meraih emas di SEA Games 2017 ini," tutupnya berharap.
 
Tim asuhan Luis Milla saat ini duduki peringkat 2 Grup B dengan torehan empat poin setelah ditahan imbang Thailand 1-1 dan meraih satu kemenangan dengan hasil 3-0 melawan Filipina.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.