Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siapkan Pengawalan Khusus untuk Peter Odemwingie

By Muhammad Robbani - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:33 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Marquee player Madura United jadi momok menakutkan untuk Persija Jakarta saat kedua tim bertemu di pekan ke-21 Liga 1, Senin (21/8/2017).

Odemwingie menjadi penentu kemenangan tipis Madura kala dijamu Persija pada putaran pertama dengan gol jarak jauhnya di menit ke-69 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (4/5/2017).

Pemain asal Nigeria itu sempat memimpin puncak top scorer sebelum disalip penyerang Bali United yang kini tengah on-fire Sylvano Comvalius.

Mantan pemain West Bromwich Albion itu absen membela Laskar Sapeh Kerrab karena akumulasi kartu kuning pekan lalu saat timnya dilumat tuan rumah Bali 2-5, Minggu (13/7/2017).

Dia sudah bisa merumput lagi saat Persija bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui kualitas yang dimiliki Odemwingie dan itu dianggapnya sebagai ancaman.

"Ya dia pemain bagus, dia pemain yang sangat membantu Madura," jelas Teco kepada wartawan.

Teco ingin pemain-pemain belakan timnya menjaga ketat pemain kelahiran Uzbekistan itu.

"Dia top scorer Liga (1), pemain belakang kami harus ada konsentrasi dan marking dia," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.