Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Sriwijaya FC Tunjuk Hartono Ruslan Jadi Pelatih Kepala

By Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:30 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menetapkan Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC.

Keputusan penetapan Hartono sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC, setelah manajemen mendaftarkan ke PT Liga Indoneaia Baru, Jumat (18/8/2017).

Hartono Ruslan sendiri menjadi pelatih sejak akhir Juni lalu dengan jabatan pelatih caretaker, atau pekan ke 11 Liga 1 Gojek Traveloka menggantikan Osvaldo Lessa pelatih asal Brasil.

Menurut Ahmad Haris, Sekretaris tim Sriwijaya FC, banyak pertimbangan penunjukkan Hartono sebagai pelatih kepala.

"Sebagai pelatih secara administrasi sudah lengkap, begitu pun Mas Har sudah mengenal karakter tim," ujar Haris, Sabtu (19/8/2017).

Haris mengaku walaupun sudah menetapkan Hartono sebagai pelatih kepala, mereka tetap akan mencari pelatih lain sebagai pendamping.

"Banyak pilihan pelatih sudah kami kantongi sebagai pendamping untuk Mas Har, tunggu saja nanti," Kata Haris.

Hartono sendiri mengaku tidak akan ada perubahan pada tim, tetapi tetap akan bekerja untuk meningkat performa tim.

"Bagi saya bekerja, dan ini amanah untuk meningkatkab performa tim agar putaran kedua ini bisa lebih baik," jelas Hartono.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.