Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lakukan 14 Penyelamatan, Pelatih Bhayangkara FC Dukung Awan Setho Masuk Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 4 September 2017 | 09:18 WIB
Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo memberikan keterangan kepada pewarta usai tampil gemilang dengan melakukan 14 penyelamatan di kandang PS TNI, Minggu (3/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo memberikan keterangan kepada pewarta usai tampil gemilang dengan melakukan 14 penyelamatan di kandang PS TNI, Minggu (3/9/2017).

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sangat senang dengan penampilan gemilang kipernya Awan Setho Raharjo di laga melawan tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/9/2017).

Awan Setho melakukan 14 penyelamatan, dan yang paling penting adalah triple save beruntun di akhir laga tunda pekan 20 Liga 1 itu.

Berkat penyelamatan-penyelamatan itu, Bhayangkara sukses mencuri tiga poin dalam kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah.

"Saya salut sama Awan Setho, usianya masih 20 tahun namun banyak melakukan penyelamatan. Kami tak mau menyerah meraih poin (di kandang PS TNI)," ungkap Simon usai laga di ruang media Stadion Pakansari.

"Awan sangat bagus dan gemilang di usia 20 tahun, kakinya bagus bisa passing dengan sangat baik," tambahnya.

Atas penampilan itu, pelatih asal Skotlandia berujar bahwa kiper kelahiran tahun 1997 itu layak masuk Timnas Indonesia.

"Atas penampilannya yang seperti tadi, harusnya bisa masuk timnas kelompok umur, mungkin Timnas U-22," jelas mantan Pelatih Timnas Filipina itu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X