Persikad Hampir Pasti Degradasi dari Liga 2

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain Persikad Depok tertunduk lesu usai ditahan imbang Persika Karawang 2-2, di Lapangan Mako Brimob, Depok, Minggu (13/8/2017). 

SUPERBALL.ID - Persikad Depok hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi tamunya Persika Karawang, pada pekan pada pekan 11 Liga 2 Grup 2, Minggu (13/8/2017)

Persikad bahkan hampir dibuat malu andai Ade Suhendra tak berhasil mengeksekusi hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit pada menit 78.

Eks pemain Persija Jakarta itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan sampai akhir laga dalam pertandingan di Mako Brimob, Depok.

Hasil itu makin membenamkan Persikad di peringkat 7 Grup 2 dari total delapan peserta di grup tersebut.

Serigala Margonda julukan Persikad kini hanya mampu mengoleksi sembilan poin dan tertinggal enam poin dari Persika yang kini duduki peringkat empat Grup 2.

Sementara Persikad hanya menyisakan tiga pertandingan lagi sehingga terasa mustahil untuk mengejar perolehan poin Persika untuk naik ke peringkat 4.

Perlu diketahui, hanya peringkat 1 dan 2 yang dipastikan aman untuk tetap bertahan di Liga 2.

Peringkat 3 dan 4 akan menjalani play-off untuk menentukan nasib mereka di Liga 2 bersama klub-klub lain dari 7 Grup lainnya. 

Pelatih Persikad, Liestiadi, menyebut bahwa timnya sudah hampir dipastikan turun kasta ke Liga 3 musim depan dengan hasil imbang dengan Persika.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id