Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persikad Hampir Pasti Degradasi dari Liga 2

By Muhammad Robbani - Minggu, 13 Agustus 2017 | 19:41 WIB
Pemain-pemain Persikad Depok tertunduk lesu usai ditahan imbang Persika Karawang 2-2, di Lapangan Mako Brimob, Depok, Minggu (13/8/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain Persikad Depok tertunduk lesu usai ditahan imbang Persika Karawang 2-2, di Lapangan Mako Brimob, Depok, Minggu (13/8/2017).

Persikad Depok hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi tamunya Persika Karawang, pada pekan pada pekan 11 Liga 2 Grup 2, Minggu (13/8/2017)

Persikad bahkan hampir dibuat malu andai Ade Suhendra tak berhasil mengeksekusi hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit pada menit 78.

Eks pemain Persija Jakarta itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan sampai akhir laga dalam pertandingan di Mako Brimob, Depok.

Hasil itu makin membenamkan Persikad di peringkat 7 Grup 2 dari total delapan peserta di grup tersebut.

Serigala Margonda julukan Persikad kini hanya mampu mengoleksi sembilan poin dan tertinggal enam poin dari Persika yang kini duduki peringkat empat Grup 2.

Sementara Persikad hanya menyisakan tiga pertandingan lagi sehingga terasa mustahil untuk mengejar perolehan poin Persika untuk naik ke peringkat 4.

Perlu diketahui, hanya peringkat 1 dan 2 yang dipastikan aman untuk tetap bertahan di Liga 2.

Peringkat 3 dan 4 akan menjalani play-off untuk menentukan nasib mereka di Liga 2 bersama klub-klub lain dari 7 Grup lainnya. 

Pelatih Persikad, Liestiadi, menyebut bahwa timnya sudah hampir dipastikan turun kasta ke Liga 3 musim depan dengan hasil imbang dengan Persika.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.