Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buntut Keributan di Lapangan, Pelatih Persema 1953 Terima Keputusan Wasit

By Taufik Batubara - Kamis, 3 Agustus 2017 | 22:56 WIB
Suporter Arema Indonesia menerobos masuk ke lapangan dalam partai Liga 3 Zona Jawa Timur putaran kedua antara Persema 1953 dan Arema Indonesia di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu  (2/8/2017) .
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Suporter Arema Indonesia menerobos masuk ke lapangan dalam partai Liga 3 Zona Jawa Timur putaran kedua antara Persema 1953 dan Arema Indonesia di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu (2/8/2017) .

- Pelatih Persema 1953 Jonathan menerima keputusan wasit saat klubnya melawan Arema Indonesia

Duel lanjutan Grup E Zona Jawa Timur Liga 3 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (2/8/2017) WIB, itu dihentikan wasit di menit ke-81 dan dinyatakan berakhir 1-1.

Jonathan mengaku bahwa performa anak-anak asuhnya saat melawan Arema Indonesia pada laga itu memang kurang bagus.

"Organisasi tim sangat kurang, akan kami benahi dan evaluasi lagi untuk pertandingan berikutnya," ujar Jonathan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari TribunJatim.com, Kamis (3/8/2017).

Menurut Jonathan, performa yang kurang bagus itu terjadi karena dia baru seminggu memegang tim tersebut, sehingga belum banyak persiapan.

Pada pertandingan tersebut, wasit sudah membubarkan pertandingan sejak menit ke-81 karena banyaknya protes dari kedua tim dan suporter masuk lapangan.

"Dari aparat mungkin kurang dan suporter banyak yang masuk lapangan, mungkin takutnya kalau pertandingan dilanjutkan akan berbahaya bagi semua perangkat pertandingan," jelas Jonathan.

Jonathan mengatakan bahwa Persema 1953 tetap menerima keputusan wasit, meski kecewa.

Kekecewaan Jonathan terutama ketika wasit memberikan tendangan bebas yang berbuah gol untuk Arema Indonesia.

"Seharusnya tidak pelanggaran karena yang kena kan bolanya, bukan pemainnya. Ya kita juga tidak protes," ungkap Jonathan.

Berita ini telah tayang di Jatim.tribunnews.com, Kamis (3/8/2017), dengan judul Walaupun Kecewa, Pelatih Persema 1953 Hormati Segala Keputusan Wasit


Editor : Taufik Batubara
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.