Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Delapan Wajah Baru di Skuat Timnas Indonesia untuk Melawan Fiji

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Agustus 2017 | 19:31 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan), berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/7/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan), berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/7/2017) sore.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla akhirnya mengumumkan 20 nama pemain untuk menghadapi Fiji

Indonesia akan menghadapi tim dari belahan Oseania itu dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/9/2017) puku 16.00 WIB. 

Dari 20 nama pemain tersebut, ada delapan wajah baru yang menghiasi skuat Merah-Putih kali ini.

Delapan wajah baru itu adalah Ahmad Jufriyanto, Slamet Nurcahyo, Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, Ahmad Alfarizi, Adam Alis, M Rahmat, dan Fadil Sausu.

Kedelapan pemain itu tidak memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

(Baca Juga: Kesan Michael Essien Naik Kendaraan Taktis)

Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa Luis Milla akan memanggil para pemain senior yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Terbukti, 12 pemain sisanya pernah membela Tim Merah Putih di Piala AFF 2016.

Ada 11 nama pemain lain di Piala AFF 2016 yang tidak dipanggil oleh Luis Milla untuk melawan Fiji.

Ke-11 pemain itu adalah Yanto Basna, Abduh Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, Dedi Kusnandar, Teja Paku Alam, Hansamu Yama, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, Muchlis Hadi Ning, dan Ferdinand Sinaga.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X