Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Harap Perjuangannya Membentuk Timnas Indonesia U-19 Terbayar di Piala AFF

By Muhammad Robbani - Kamis, 31 Agustus 2017 | 17:45 WIB
Emha Ainun Najib berbincang-bincang dengan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dan penyerang Egy Maulama Vikri, di sela-sela latihan tim di lapangan UNY, Selasa (15/8/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Emha Ainun Najib berbincang-bincang dengan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dan penyerang Egy Maulama Vikri, di sela-sela latihan tim di lapangan UNY, Selasa (15/8/2017).

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sangat berharap usaha kerasnya selama ini bisa berbuah hasil di Piala AFF U-18 2017.

Skuad yang dibentuknya dengan susah payah dengan menggelar berbagai rangkaian seleksi, Sjafri ingin usahanya terbayar lunas.

"Kami ingin latuhan kami dilapangan cita-cita dikabulkan oleh Tuhan, kami mulai (seleksi) dari Februari anak-anak yang 23 sekarang," jelas Sjafri pada sesi pelepasan di Hotel Yasmin, Kamis (31/8/2017).

"Kami mulai seleksi dari 26 asprov, regional dan nasional. kriteria tetap sama dengan 19 dulu," tambahnya.

Pelatih berusia 54 tahun mengingatkan skuadnya untuk tak meremehkan semua lawan yang akan mereka hadapi di Grup B.

(Baca juga: PSSI Resmi Hapus Regulasi Pemain U-23 di Liga 1)

"Kami tanamkan setiap lawan adalah berat untuk kita konteks kita biarkan mereka yg oikir kita, harus serius tiap laga," jelas pria asal Sumatera Barat itu.

"Myanmar penting, Filipina jauh lebh penting, selanjutnya sangat penting. Lawan yang dihadapi kita akan buktikan di dalam lapangan," terangnya.

Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan tergabung dalam Grup B bersama Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei.

Laga pertama akan menghadapi Myanmar, Selasa (5/9/2017). Setelah itu, pasukan Indra Sjafri melawan Filipina (7/9/2017), Vietnam (11/9/2017), dan Brunei (13/9/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X