Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Trial di West Ham, Ezra Walian Tak Gabung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22?

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 7 Agustus 2017 | 16:24 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.

 Ezra Walian dipastikan tidak bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 Senin (7/8/2017) pukul 16.00 WIB.

SUPERBALl.ID, JAKARTA - Ezra Walian dipastikan tidak bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 Senin (7/8/2017) pukul 16.00 WIB.

Hal itu lantaran penyerang naturalisasi asal Belanda tersebut sedang menjalani trial di Inggris.

"Dia sedang seleksi di West Ham United sejak kemarin. Soal pelatnas, dia kemungkinan akan datang dalam satu atau dua hari ini, " kata sumber BolaSport.com yang dekat dengan Ezra, Senin siang.

Ezra sedang tidak memiliki klub setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Jong Ajax.

Beberapa waktu lalu, Ezra sempat mengikuti seleksi di Bolton Wanderers tetapi pemain berusia 19 tahun itu gagal.

Lantaran mengikuti seleksi di Bolton, Ezra tidak dibawa Luis Milla untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, beberapa waktu lalu.

Manajer timnas U-22, Endri Erawan, sempat menyatakan Ezra akan tampil di di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan mulai digelar pada 14 Agustus.

Skuad Garuda Muda membutuhkan Ezra karena keterbatasan penyerang murni.

Ahmad Nur Hardianto tidak akan dibawa ke SEA Games karena penyerang Persela Lamongan tersebut diperkirakan belum pulih dari cedera paha.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X