Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi SEA Games 2017, Bagas Adi Bertekad untuk Sembuh

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 9 Agustus 2017 | 13:31 WIB
Bagas Adi Nugroho, bek Arema FC.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bagas Adi Nugroho, bek Arema FC.

Bek Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, bertekad untuk sembuh jelang SEA Games 2017 dimulai pada 15 Agustus 2017.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, KARAWACI - Bek Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, bertekad untuk sembuh jelang SEA Games 2017 dimulai pada 15 Agustus 2017.

Pemain yang saat ini berkostum Arema FC itu dikabarkan sedang mengalami cedera pada bagian lututnya.

Cedera itu didapatkan Bagas Adi ketika membela Timnas U-22 melawan Thailand dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 beberapa waktu lalu.

Mantan pemain PSS Sleman itu sudah berusaha semaksimal mungkin agar bisa segera sembuh dan membela Timnas U-22 di ajang SEA Games.

Bagi Bagas, ajang SEA Games menjadi debut pertamanya bersama Timnas U-22.

Sebelumnya Bagas sudah pernah memperkuat Timnas U-22 ketika di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung pada 19-23 Juli lalu.

"Saya ingin sekali bermain di SEA Games, makanya saya berusaha untuk sembuh dari cedera ini," kata Bagas di Hotel Aryaduta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Bagas sejauh ini belum ikut berlatih bersama Timnas U-22 yang sudah dimulai sejak 7 Agustus lalu. Ia hanya datang sebagai tanda menghormati pemanggilan dari Pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Tim pelatih Timnas U-22 akan melihat Bagas terkait kondisi terbarunya. Bagas pun menegaskan bahwa sampai saat ini ia sudah tidak merasakan sakit di bagian lutut kirinya.

"Ya sudah mendingan, paling butuh waktu sampai satu atau dua hari ke depan," ucap Bagas.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.