Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Septian David Bicara Penampilan Cemerlangnya Bersama Timnas U-22

By Muhammad Robbani - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 15:36 WIB
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017.  Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.

Pemain Timnas Indonesia U-22 Septian David Maulana bersyukur bisa mencetak dua gol dan satu asis di laga awal SEA Games 2017.

Septian David menyelamatkan Indonesia dari kekalahan saat menghadapi Thailand dengan gol penyeimbangnya di menit 60 pada laga pertama di Grup B, Selasa (15/8/2017).

Dia kemudian mencetak gol pembuka Garuda Muda yang melumat Filipina 3-0 di laga kedua, Kamis (17/8/2017).

Gol Muhammad Hargianto yang membawa timnas unggul 2-0 di babak pertama juga tak lepas dari andil Septian David yang mengirimkan umpan matang ke pemain Persija Jakarta itu.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol dia dua laga berturut-turut," terang Septian David, dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Sabtu (19/8/2017). 

"Gol tersebut saya persembahkan untuk keluarga saya dirumah dan semua masyarakat Indonesia," tambahnya. 

Pemain asal klub Mitra Kukar itu mengaku motivasinya bertambah setiap kali ingat dukungan moril keluarga dan suporter yang menyaksikan langsung di stadion.

"Saya selalu ingat orang tua di rumah dan makin bersemangat bermain dengan dukungan langsung suporter Indonesia yang datang di Stadion," terangnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.