Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikartu Merah, Instagram Hanif Sjahbandi Banjir Komentar

By Metta Rahma Melati - Rabu, 23 Agustus 2017 | 10:23 WIB
Aksi gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patrot, Bekasi, Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANNIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patrot, Bekasi, Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.

Hanif Abdurrauf Sjahbandi mendapatkan kartu merah dari wasit asal Oman, Al Yaqoubi Omar Mubarak Mazarquai saat Timnas U-22 Indonesia menghadapi Vietnam.

Pada laga lawan Vietnam, Selasa (22/8/2017) tersebut Hanif Sjahbandi terlihat menyikut pemain Vietnam.

Apa yang dilakukan oleh Hanif sebenarnya merupakan sesuatu yang tidak penting dan bahkan merugikan timnas U-22 Indonesia.

Pasalnya saat itu Hanif sedang mengusai bola dan posisi timnas saat itu sedang menyerang.

Hal tersebut sangat disayangkan berbagai pihak, timnas Indonesia harus bermain sepuluh orang sejak menit ke-62.

Praktis timnas U-22 Indonesia terus tampil bertahan dan diserang Nguyen Cong Phoung dkk sampai akhir pertandingan.

Perbuatan Hanif Sjahbandi mungkin bisa dimaklumi menginggat tingginya tensi pertandingan, sementara timnas Indonesia terus dalam posisi tertekan.

Luis Milla pun memberi komentar terhadap kartu merah Hanif Sjahbandi.

"Bisa kita lihat Hanif merupakan pemain muda dan pemain muda itu pasti akan memiliki kesalahan dalam situasi seperti ini," kata Luis Milla.

"Saya tidak bisa bilang wasitnya benar atau salah karena saya belum melihat video rekamannya. Untuk ke depannya saya ingin pemain-pemain saya bisa kontrol emosinya," kata Milla.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.