Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Dua Pemain Timnas U-22 Indonesia yang Absen Saat Lawan Kamboja

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 23 Agustus 2017 | 14:23 WIB
Tiga pemain Timnas U-22, Ezra Walian (kanan), M Rezaldi Hehanusa (tengah), dan M Hargianto memasuki lapangan sebelum berlaga melawan Vietnam pada SEA Games 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tiga pemain Timnas U-22, Ezra Walian (kanan), M Rezaldi Hehanusa (tengah), dan M Hargianto memasuki lapangan sebelum berlaga melawan Vietnam pada SEA Games 2017.

Timnas U-22 Indonesia akan melakukan laga terakhir Grup B SEA Games 2017 dengan melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). 

Dalam laga tersebut, ada dua pemain yang dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain pertama yang absen adalah Hanif Sjahbandi.

Gelandang bertahan bernomor punggung 21 itu harus absen karena mendapatkan kartu merah saat ditahan imbang Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Kartu merah itu dikeluarkan wasit karena Hanif terlihat melakukan sikutan ke salah satu pemain Vietnam.

Atas kejadian itu, Hanif langsung diganjar kartu kuning keduanya di menit ke-62 setelah sebelumnya di babak pertama ia sudah mendapatkan kartu kuning.

Absennya Hanif sepertinya tidak membuat pusing Milla.

Sebab, dalam laga melawan Kamboja, Milla sudah bisa memainkan Evan Dimas yang sebelumnya absen melawan Vietnam karena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkannya saat melawan Filipina dan Timor Leste.


Gelandang timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi (dua dari kiri) bersama pemain skuat Garuda Muda lainnya menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga kontra Vietnam pada partai keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 22 Agustus 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Evan diprediksi akan bermain lebih ke depan untuk membantu pola serangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.