Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hanif Sjahbandi Sempat Bikin Rekannya Banting Botol di Bangku Cadangan, Kenapa?

By Estu Santoso - Rabu, 23 Agustus 2017 | 14:50 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Abdulrauf Sjahbandi dalam sesi latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Hanif Abdulrauf Sjahbandi dalam sesi latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore.

SUPERBALL.ID – Hanif Sjahbandi membuat kesal rekannya I Putu Gede Juniantara hingga pesepak bola asal Bali membanting botol.

Laporan Langsung Estu Santoso dari Kuala Lumpur, Malaysia

Timnas U-22 Indonesia ditahan Vietnam tanpa gol di Stadion MP Selayang, Selangor pada Selasa (22/8/2017) malam.

Pada laga keempat Grup B SEA Games 2017 itu, Indonesia main 10 orang sejak menit ke-62.

Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit itu dan harus keluar lapangan lebih cepat karena berbuah kartu merah.

Momen kartu merah itu membuat salah satu pemain timnas U-22 Indonesia, I Putu Gede Juniantara jengkel campur kecewa.

Bek kanan yang bisa main di sisi kiri itu mengungkapkan alasan dia sampai membanting botol air mineral saat Hanif diusir wasit.

”Saya kecewa, kalau ditanya kecewa ke siapa, ya ke Hanif. Saya banting botol karena jengkel melihat kejadian itu,” kata I Putu Gede Juniantara, Rabu (23/8/2017) siang.

”Tetapi, saya pikir main sepak bola juga ada hal seperti itu. Kartu merah atau kuning itu hal yang biasa,” tuturnya sambal tersenyum selepas latihan di lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur.

Namun, Putu Gede juga mengakui, dia sudah memaafkan Hanif Sjahbandi dan semua normal lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.