Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicap Pengkhianat Bangsa Indonesia, Andik Vermansah: Kuping Saya Panas

By Stefanus Aranditio - Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:59 WIB
Andik Vermansah beri dukungan langsung saat timnas Indonesia hadapi Kamboja, Kamis (24/8/2017). (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

Andik Vermansah terpantau sedang menonton laga penentuan antara timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Andik Vermansah beberapa waktu terakhir namanya diserang oleh warganet terkait kasus bendera terbalik di ajang SEA Games 2017.

Mengenai hal ini, Andik Vermansah mengatakan “Kuping saya panas dapat komen nggak enak seperti itu.”

“Pertandingan kedua (vs Timor Leste) saya sebenarnya nonton, cuma nggak mau kasih tau orang, saya duduk di tribun pojok, sekarang saya baru muncul karena panas saya dikaitkan dengan kasus bendera,” kata Andik Vermansah

Andik Vermansah sebelum laga Indonesia vs Kamboja juga mengunggah video di instastory yang berisi kemarahan Andik terhadap reaksi warganet yang berlebihan tersebut.

Andik Vermansah sendiri mengatakan selama di Malaysia dirinya merasa nyaman dan tidak merasakan dampak dari rivalitas Indonesia dan Malaysia.

“Semua welcome terhadap saya, saya tidak membela Malaysia, biasalah ini kan negeri tetangga, awalnya saya ke Malaysia juga ragu dengan rivalitas dua negara ini, tapi saya kerasan di sini,” kata Andik Vermansah.