Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Papan Atas Liga 1 Langsung Incar Egy Maulana yang Tampil Memukau di Timnas U-19

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 18 September 2017 | 15:45 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). (Myanmar Football Federation)

Klub kaya kontestan Liga 1 asal Jawa Barat, Persib Bandung, menyatakan ketertarikannya dengan pemain andalan Timnas U-19, Egy Maulana Vikri.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sempat merebut perhatian publik sepak bola Indonesia bahkan Asia dengan performa ciamiknya kala membela Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18.

Seperti dilansir Bobotoh.id, Senin (18/9/2017), tim asal Kota Kembang tersebut sejatinya sangat senang pemain asal Medan tersebut berseragam Maung Bandung dalam waktu cepat.

Senada dengan apa yang dikatakan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setryawan, Egy yang kini baru berumur 17 tahun mempunyai skill dan masa depan yang cerah.

"Egy punya talenta, skill dan prospek bagus, wajar aja kalau kita ada ketertarikan," ucapnya, Senin (18/9/2017).

Tak hanya itu, Jose julukan Herrie Setyawan menyatakan Egy Maulana memiliki kelebihan.

Dia bisa bermain untuk beberapa posisi yang sangat dibutuhkan oleh Persib.

Jika nantinya Egy Maulana Vikri benar-benar akan bergabung dengan Pangeran Biru, maka kekuatan Persib bisa dibilang sungguh mematikan.

Selain Egy, tim pujaan Bobotoh tersebut kini juga memiliki beberapa talenta muda yang penampilannya begitu moncer, seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola.