Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivan Carlos Siap Tampil Lagi Bersama Persela Lamongan

By Gangga Basudewa - Senin, 2 Oktober 2017 | 19:54 WIB
Selebrasi striker asal Brasil milik Persela, Ivan Carlos setelah mencetak gol ke gawang Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Persela Lamongan mendapatkan kabar gembira dari penyerang asing mereka, Ivan Carlos.

Kondisi penyerang berkepala plontos itu kini telah membaik.

Pasca mengalami retak tulang engkel beberapa pekan lalu, saat ini penyerang asal Brasil itu mulai kembali terlihat di tim.

Terlepas dari jeratan sanksi manajemen yang tengah menantinya, karena kicauannya di media sosial menyangkut Heri Kiswanto, Ivan Carlos saat ini masih tercatat sebagai bagian dari Persela.

Kondisi terakhir Ivan Carlos ini diketahui dari Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Aji Santoso mengatakan jika selama Ivan Carlos absen hampir dua bulan, pihaknya terus memantau kondisi pemainnya itu.

"Perkembangannya saya pantau terus, walaupun dia di Surabaya atau di mana untuk terapi, tetap saya pantau, dan memang dia masih sakit."

"Kalau ada terapi dan recovery dia pasti izin ke saya kok, itu memang menjadi perhatian saya," ujar Aji Santoso, Senin (1/10/2017).

Kondisi perkembangan Ivan Carlos ini ditindaklanjuti dengan rencana mainnya Ivan saat nanti Persela menjamu Semen Padang pada 15 Oktober 2017 mendatang.

"Dia sudah menyampaikan ke saya, Insyallah lawan Semen Padang dia sudah bisa main. Saya sudah komunikasi dengan dia. Sekarang dia masih terapi," jelas Aji.