Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Kemenangan PSM Makassar, Ini Kata Pavel Purishkin

By Minggu, 15 Oktober 2017 | 22:22 WIB
Striker asing PSM Makassar, Pavel Purishkin, saat sesi latihan. (INSTAGRAM/PAVEL PURISHKIN)

Striker PSM Makassar Pavel Purishkin menjadi pahlawan kemenangan timnya kala menjamu Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2017).

Gol pemain berkebangsaan Usbekistan di penghujung pertandingan mengantar "Juku Eja" meraih poin penuh atas Persib Bandung.
Pavel yang masuk menggantikan Zulham Zamrun di babak kedua melesakkan tendangan dari sisi kiri gawang Persib yang tak mampu dihalau M Natsir.
Gol ini menjadi gol keempat Pavel sejak berkostum PSM di putaran kedua Liga 1 Gojek Traveloka.
Pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia ini pun berterima kasih kepada pelatih PSM atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
(Baca Juga: Robert Rene Albert Bangga Akhiri Rekor Imbang Milik Persib Bandung)
"Gol itu bukanlah yang terpenting, tapi kemenagan yang kami raih adalah yang terpenting. Saya berterima kasih ke semuanya terutama pelatih yang mempercayakan saya," kata Pavel.
Ia pun berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya di lima pertandingan sisa PSM Makassar.
"Lima pertandingan terakhir saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya agar PSM Makassar juara," kata pemain yang pernah mencetak gol spektakuler dari tendangan penjuru ini.
Sementara itu, Robert Rene Alberts juga memuji penampilan anak asuhnya itu.
"Saya senang dan bangga Pavel mencetak gol hari ini. Saya harap ia dapat terus melakukan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on