Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Aji Santoso Soal Keberhasilan Persebaya Juarai Liga 2 dan Promosi ke Liga 1

By Gangga Basudewa - Rabu, 29 November 2017 | 14:27 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) bersama pemainnya Birrul Walidan saat jumpa pers laga kandang timnya kontra Persib Bandung di Sekretariat Persela, Sabtu (20/10/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Rendi Irawan Cs berhasil membawa pulang trofi Liga 2 usai berjibaku di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persebaya menang dramatis atas PSMS Medan dengan skor 3-2, Selasa (28/11/2017).

Salah satu legenda Persebaya, Aji Santoso, mengatakan bangga dan senang atas keberhasilan dari Persebaya.

Pelatih Persela Lamongan tersebut mengatakan yakin atas prestasi yang ia raih selama di Persebaya, membuat warga Surabaya senang karena Persebaya Surabaya bisa berlaga di Liga 1.

"Saya yakin pertandingan kompetisi musim depan jauh lebih seru dari sebelumnya, karena akan ada kontestan Persebaya, PSMS Medan, PSIS Semarang."

"Karena mereka adalah klub-klub yang punya sejarah panjang di sepak bola indonesia," jelas Aji Santoso yang saat ini masih di Malaysia kepada TribunJatim.com, Rabu (29/11/2017).

Ia juga bercerita kepada TribunJatim.com, tidak bisa melihat Persebaya saat juara karena sedang berada di Malaysia untuk mendampingi anak didiknya turnamen di Johor, Malaysia.

"Tapi saya selalu mengikuti perkembangan Persebaya, selama 8 besar dan sampai final kemarin," tukasnya.

Aji Santoso tercatat menjadi pemain (tahun 1995-1999) sampai menjadi pelatih (tahun 2009 dan 2010) di Persebaya Surabaya.