Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Widodo Cahyono Putro Saat Perkenalan Lima Pemain Anyar Bali United

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 14 Desember 2017 | 16:39 WIB
Widodo C Putro saat mengenalkan tujuh pemain baru Bali United (youtube.com/baliunited)

Bali United baru saja memperkenalkan lima pemain anyar mereka jelang mengarungi kompetisi musim depan.

Dari lima pemain anyar tersebut, satu diantaranya adalah muka lama, yakni gelandang marquee player musim 2017, Nick van der Velden.

Pemain asal Belanda itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Sedadu Tridatu untuk tetap dipertahankan.

Sementara itu, dari empat pemain lainnya, ada satu nama pemain asing yang berposisikan sebagai playmaker, yaitu Kevin Brands.

Sisanya, tiga pemain anyar Bali United yang resmi didaratkan dan baru saja diperkenalkan, yakni bomber naturalisasi, Ilija Spasojevic, Ahmad Agung, dan Sutanto Tan.

Dalam sesi perkenalan pemain yang dilaksanakan pada Kamis (14/12/2017) terlihat dihadiri langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri dan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Dalam acara tersebut, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, pun turut gembira dengan hadirnya lima tenaga baru untuk timnya.

Ia berharap, dengan datangnya pemain-pemain tersebut mampu mendongkrak prestasi Bali United, terlebih bisa menggondol trofi juara liga musim depan.

Tak hanya itu, pelatih asal Cilacap tersebut juga menyampaikan beberapa pesan dan pernyataan yang menggetarkan menyoal komposisi dalam timnya.

Widodo mengatakan, meski setiap pemain berhasrat untuk mendapat posisi utama, namun ia tidak menginginkan adanya persaingan dalam skuat Bali United.

"Jangan ada kata bersaing, kata-kata bersaing berarti bakal ada yang tersisih. Tingkatkan individu masing-masing, nanti jika individu akan meningkat praktis tim akan terangkat," terangnya.