Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spasojevic Lempar Pujian untuk Dua Penyerang Asing Persija Jakarta

By Yan Daulaka - Selasa, 30 Januari 2018 | 16:08 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menjawab pertanyaan wartawan usai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 yang berlangsung Senin (29/1/2018).

Bali United yang didukung penuh puluhan ribu suporter fanatiknya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar memetik poin penuh usai unggul dengan skor akhir 3-2.

Tiga gol anak didik Hans Peter Schaller lahir dari gelandang asal Belanda, Kevin Brands, disusul striker naturalisasi Ilija Spasojevic dan ditutup Stefano Lilipaly.

Sedangkan dua gol balasan tim ibukota berkat aksi dua ekspatriat anyarnya, Jaimerson Da Silva Xavier serta Ivan Carlos.

Kemenangan Bali United ini ternyata memberikan arti penting bagi Spaso, sapaan Ilija Spasojevic.

Spaso membuktikan dirinya menjadi salah satu tukang gedor papan atas yang siap bersaing dengan yang lain termasuk bomber tajam milik Persija, Marko Simic.

"Simic itu teman baik saya dari dulu. Tapi di laga ini memang saya tidak ingin dia cetak gol, seperti yang saya bilang sebelumnya. Tapi, dia striker bagus, termasuk tandemnya Ivan Carlos," ujarnya.