Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persija Siapkan Langkah untuk Ladeni Song Lam Nghe An di Piala AFC

By Adif Setiyoko - Minggu, 4 Maret 2018 | 18:09 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Jelang laga ketiga babak penyisihan grup Piala AFC 2018 kontra pemuncak klasemen sementara Grup H, Song Lam Nghe An (SLNA) FC, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sudah menyiapkan langkah untuk meladeni klub wakil Vietnam tersebut.  

Laga tersebut akan digelar di Vinh Stadium, Vietnam, pada Selasa (6/3/2018).

Menurut pelatih yang akrab dengan sapaan Teco ini, fokus dan konsentrasi merupakan hal penting yang akan membawa skuat Macan Kemayoran memetik angka di Vietnam.

"Konsentrasi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam," kata Teco, dilansir BolaSport.com dari Persija.id.

Selain itu, juru racik berusia 43 tahun ini akan mencari stretegi yang tepat untuk melawan skuat beustan Duc Thang Nguyen.

(Baca juga: Apa Kata Gian Zola soal Ketertarikan PSMS terhadap Dirinya?)

Kendati demikian, Teco tak ingin menjelaskan detail lebih jauh soal strategi apa yang bakal diusung oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Tinggal saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain," kata Teco menjelaskan.

"Seperti apa strateginya tidak bisa kami jelaskan panjang lebar" imbuhnya.

Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sukses membantai klub asal Singapura Tampinse Rovers dengan skor meyakinkan 4-1.