Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantang PS Tira, Madura United Jadikan Laga Kontra Barito Putera Sebagai Mudal

By Gangga Basudewa - Senin, 2 April 2018 | 12:16 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Madura United, Milomir Seslija bertekad meraih poin di pertandingan tandang melawan tuan rumah PS Tira, Senin (2/4/2018).

Pada laga pekan kedua liga 1 2018, pelatih asal Bosnia tersebut berharap  meraih kemenangan di pertandingan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut.

Namun, Milomir Seslija sadar bahwa bukan hal mudah untuk meraih mimpinya itu, apalagi PS Tira adalah tim dikenal dengan pertahanan  kuat.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut hasil positif di lagapertama Madura United saat mengandaskan perlawanan Barito Putera dengan skor 3-1 diakuinya menjadi modal utama.

(Baca Juga: Persija Direstui Pemda dan Polres Bogor untuk Bermarkas di Pakansari)

“Pada hari-hari ini kami datang untuk bertanding lebih baik, para pemain bekerja keras menunjukkan performa prima mereka, dan kita akan mengkonversikan hasil positif di pertandingan sebelumnya untuk pertandingan kali ini,” ungkapnya, Minggu (1/4/2018).

Pelatih 53 tahun juga berharap bisa mendapatkan raihan hasil yang lebih baik pada setiap pertandingan, dan pertandingan kali ini kemenangan adalah target utama.

“Kita akan membuktikan itu, kita akan bermain untuk mendapatkan hasil maksimal melalui kerja keras dan usaha,” terangnya.

Menurutnya, yang terpenting dari setiap pertandingan yang akan dilaluinya adalah bagaimana meningkatkan performa dari masing-masing pemain.

"Hasil pertandingan besok bukan yang utama, karena masih ada banyak pertandingan, peningkatan performa pemain dalam tim adalah yang paling utama,” pungkasnya.