Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Simon McMenemy Soal Penampilan Nikola Komazec

By Gangga Basudewa - Kamis, 5 April 2018 | 15:20 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, berduel dengan pemain Bhayangkara FC, Nikola Komazec, pada laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Kedatangan Nikola Komazec di Bhayangkara FC dinilai semakin hari semakin baik oleh sang pelatih, Simon McMenemy.

Menurut McMenemy, striker baru asal Serbia yang bergabung awal Liga 1 itu sudah mulai beradaptasi secara baik di Indonesia dan Surabaya pada khususnya.

Tak hanya kondisi Komazec, pelatih asal Skotlandia itu juga memastikan seluruh skuadnya dalam kondisi prima jelang laga lawan PSIS Semarang, Sabtu (7/4/2018) mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

(Baca Juga: Bukan Spaso, Ini 3 Pemain yang Layak Bela Timnas Anniversary Cup 2018)

"Seluruh pemain baik secara kondisi dan persiapan seluruhnya bagus dan Nikola semakin hari juga semakin bagus," ujar Simon McMenemy, Kamis (5/3/2018) pagi.

Lebih lanjut, McMenemy menilai proses adaptasi yang dilakukan Komazec terbilang sukses.

Hal itu karena mantan pemain Hong Kong Pegasus itu mampu tampil mengesankan dan mencetak satu gol ke gawang PSMS Medan pada pekan kedua, Sabtu (31/3/2018) lalu.

"Dia sudah mulai dapat irama gol dan assist di klub ini. Saya harap dia tetap kerja keras karena itu yang disukai para pemain lainnya di Bhayangkara, semua saling bekerja keras," pungkasnya.