Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Persib Sampaikan Permintaan Maaf ke Bobotoh

By Fifi Nofita - Senin, 7 Mei 2018 | 08:45 WIB
Aksi kiper Persib Bandung, M. Natshir, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung tumbang 1-2 saat menghadapi Madura United, Jumat (4/5/2018).

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh yang datang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan tempat berlangsungnya laga.

Menurut Deden, sapaan akrab Muhammad Natshir, pada pertandingan tersebut ia sudah berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaik.

Namun, hasil akhir tidak seusai dengan harapan setelah gawangnya kebobolan dua gol melalui penalti dan tendangan bebas Fabiano Beltrame.

"Kehadiran bobotoh membantu kami. Namun, kami sudah berusaha dan mohon maaf tidak bisa memberikan poin yang diharapkan mereka," kata Deden.

(Baca Juga: Di Era Arsene Wenger, Kebahagiaan Tak Akan Ada Artinya Tanpa Kesedihan)

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini sudah melupakan hasil buruk di Madura dan akan fokus menatap pertandingan Liga 1 2018 selanjutnya saat Persib menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Pada pekan kedelapan Liga 1 2018, Deden akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

"Mudah-mudahan nanti dapat poin maksimal, kami fokus lawan Persipura. Kami akan evaluasi kedepannya seperti apa, untuk lawan Persipura di kandang dan harus mendapat tiga poin," ucapnya.