Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persib Ini Senang Tiga Andalan Maung Bandung Kembali Merumput

By Fifi Nofita - Sabtu, 12 Mei 2018 | 08:49 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat mengejar bola pada pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan kembali diperkuat oleh tiga pemain andalannya Ezechiel N'Douassel, Supardi Nasir, dan Febri Hariyadi saat laga kandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Hadirnya ketiga pemain tersebut menurut gelandang Persib, Ghozali Siregar, akan membuat kekuatan Maung Bandung semakin bertambah.

Soalnya, kualitas ketiga pemain tersebut sudah tidak diragukan lagi dan sangat berpengaruh, terutama Esezhiel yang menjadi striker andalan serta sudah mengoleksi 6 gol.

"Tambahan kekuatan besar buat kami jika ada Ezechiel, Supardi, dan Febri, yang kemarin tidak bermain. Mereka adalah kunci kekuatan tim di pertandingan kandang nanti. Bagi saya, kehadiran mereka akan berpengaruh besar," tegas Ghozali, Jumat (11/5/2018).

(Baca Juga: Bersitegang dengan Pemain Persebaya, Gelandang Arema FC Ini Harus 'Nganggur' di 3 Laga Berikutnya)

Sebelumnya ketiga pemain tersebut absen dengan alasan yang berbeda.

Febri Hariyadi tidak memperkuat Maung Bandung karena bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Sedangkan Supardi Nasir mendapatkan sanksi larangan bermain dalam empat laga.

Sementara Ezechiel N'Douassel absen di pertandingan menghadapi Madura United karena mengalami cedera paha kanan.