Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berlatih Malam Hari Sebelum Hadapi PSM

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Mei 2018 | 17:57 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douasel seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

 Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan perdana di bulan Ramadan 1439 H di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/2018).

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan program latihan malam hari di Stadion GBLA, Kota Bandung, kepada anak asuhnya.

Sesi latihan sengaja digelar malam hari untuk adaptasi karena pertandingan menghadapi PSM akan digelar pukul 20.30 WIB.

"Latihan 8.30 (malam), di waktu yang sama untuk kita bertanding melawan Makassar," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: Persebaya Dapat Kabar Gembira dari Kondisi Ruben Sanadi)

Meski baru berlatih sekali di malam hari, pelatih asal Argentina ini memastikan anak asuhnya siap menghadapi tim besutan pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya rasa kami siap, karena semua tim juga main 8.30 dan juga kadang-kadang kita akan latihan 8.30," ucapnya.

Selain itu, pelatih berusia 61 tahun ini tidak keberatan dengan jadwal pertandingan yang padat selama bulan Ramadan.

"Karena ini bagus bagi pemain kami (latihan malam), karena mereka akan main jam 8.30 jadi tidak masalah dan kami juga siap untuk main Rabu, Minggu, Rabu, Minggu, it's oke," jelasnya.