Mario Gomez Penuhi Janji kepada Kim Kurniawan dalam Laga Persib Kontra PSKC

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:36 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (@KIMKURNIAWAN/INSTAGRAM)

Laga antara Persib Bandung melawan PSKC Kota Cimahi, Rabu (15/8/2018), menjadi momen penting buat gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.  

Maklum pada laga Piala Indonesia 2018 yang dihelat di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Kim kembali merumput untuk pertama kalinya setelah 8 bulan absen lantaran cedera.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memenuhi janjinya memberikan kesempatan kepada Kim untuk tampil kurang dari lima menit.

Kim masuk menggantikan penyerang muda, M.Wildan Ramdhani, pada tambahan waktu di ujung babak kedua.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

"Saya senang melihat comeback-nya Kim meski hanya beberapa menit," ucap Gomes kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga.

Gelandang berusia 28 tahun ini mengaku sangat bahagia bisa kembali bertanding dalam laga resmi, setelah terpaksa menepi sekitar 8 bulan lantaran cedera patah tulang fibula.

"Jujur, saya sangat terharu akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib. Apalagi banyak bobotoh yang meneriakan nama saya ketika masuk lapangan," ujar Kim.

Kim mengucapkan terima kasih kepada Mario Gomez, yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk tampil, meskipun tak lebih dari tiga menit

Bagi pemain berdarah Indonesia-Jerman ini, penampilannya di Tasikmalaya merupakan awal yang baik untuk kembali tampil di kompetisi Liga 1.