Bruno Matos Bakal Tampil Beda Saat Persija Jamu Shan United

By Gangga Basudewa - Rabu, 15 Mei 2019 | 15:21 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol ke gawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. (Warta Kota/Feri Setiawan)

SUPERBALL.ID - Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos punya penampilan berbeda pada saat berhadapan dengan Shan United di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019.

Bruno Matos sengaja merubah model gaya rambutnya menjadi lebih segar dengan cukuran gaya mohawk.

Baca Juga: Steven Paulle Siap Hibur The Jak Mania di Laga Persija Kontra Shan United

Selain itu, pemain berpaspor Brasil itu mengecat seluruh warna rambutnya menjadi warna kuning.

Penampilan gaya rambut berbeda ini sengaja disiapkan Bruno Matos untuk berlaga di pertandingan terakhir Piala AFC 2019 menghadapi Shan United.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

New hair style ????‍♂️???? . #AFCCup2019 #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

"Ya, saya merubah model rambut saya untuk AFC Cup besok. Bukan seperti Neymar, tapi memang model rambut saya dulu juga seperti ini," ucap Bruno Matos seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Bruno Matos mengatakan gaya rambut ini tidak terlalu mempengaruhi kondisi permainannya di lapangan.

Hanya saja, motivasi bermainnya akan bertambah apabila mendapatkan dukungan dari keluarga dan juga suporter setia Persija, The Jakmania.

"Oh tidak. Ini hanya model saja, motivasi datangnya dari keluarga saya dan the jakmania, tapi saya akan fokus untuk laga besok tentunya sebelum memulai liga," terang eks pemain PKNS FC tersebut.

Laga Persija kontra Shan United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam.