Ferry Paulus Siapkan Kejutan di Launching Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Rabu, 15 Mei 2019 | 16:41 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta berencana menggelar launching tim, pengenalan pemain dan juga sponsor baru pada tanggal 17 Mei 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara launching tim itu akan dihadiri langsung oleh semua pemain yang dipertahankan dan juga beberapa mitra sponsor baru skuat Ibu Kota di musim 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan acara launching tim itu akan berlangsung spesial dan juga luar biasa.

Baca Juga: Steven Paulle Beri Tanggapan Soal Persija yang Krisis Bek Tengah

Ferry menuturkan, di acara tersebut akan ada kejutan dan surprise yang terjadi di acara launching tim skuat Ibu Kota.

"Belum, konsep acara launching masih dirahasiakan, nanti tidak surprise lagi. Pokoknya harus ada kejutan jadi excited saat launching nanti," ucap Ferry Paulus seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Ferry belum mau memberikan banyak bocoran mengenai tema dan juga konsep acara launching tersbeut.

Pihak Manajemen Persija masih merahasiakan kejutan apa yang akan terjadi di acara launching tersebut.

"Besok saja lah liat di acara launching. Pasti ada kejutan lagi," kata pria asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Setelah menggelar acara launching tim, Persija Jakarta akan langsung terbang ke markas Barito Putera untuk menjalani pertandingan perdana Liga 1 2019 pada tanggal 20 Mei 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@paulpogba mendapat kritik dari fans usai kalah 0-2 dari Cardiff City di pekan terakhir Liga Inggris. . Haruskah Pogba hengkang bolasporter? . #manchesterunited #pogba

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada