Laga PSS Sleman Kontra Arema FC Dihentikan Sementara

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 15 Mei 2019 | 21:39 WIB
Laga PSS Sleman melawan Arema FC untuk sementara waktu diberhentikan terlebih dahulu akibat kerusuhan yang dilakukan suporter di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019), (MOCH HARY/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Laga PSS Sleman melawan Arema FC untuk sementara waktu diberhentikan terlebih dahulu. Keputusan tersebut diambil wasit karena melihat kondisi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019), tidak kondusif.

Ya pendukung kedua tim terlihat bentrok dengan melempar serpihan keramik. Laga ini diberhentikan pada menit ke-29 setelah penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius, mencetak gol ke gawang PSS Sleman.

Sebelumnya, PSS Sleman berhasil mencetak gol pada awal babak pertama Bryan.

Baca Juga : Pembukaan Liga 1 2019, PSS Sleman Vs Arema FC Dinodai Kericuhan Sebelum Laga

Sejak sebelum pertandingan dimulai, kedua suporter memang sudah terlihat kericuhan. Tidak diketahui apa yang membuat kedua tim tersebut tiba-tiba lempar-lempar keramik dan batu.

Dari pantauan BolaSport.com, kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mencoba menenangkan suporter Aremania yang berada di Tribun Barat. Belum mengucapkan kata-kata, kerusuhan semakin membesar.

Baca Juga : Susunan Pemain PSS Sleman Vs Arema FC - Sylvano Comvalius Jadi Ujung Tombak Singo Edan

MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mencoba menenangkan oknum suporter yang terlibat kerusuhan dala laga PSS Sleman Vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019).

Para pemain Arema FC dan PSS Sleman langsung masuk ke dalam ruang ganti. Sampai saat ini keributan masih terjadi di tribun barat.