Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata CEO Persija Usai Kekalahan Besar dari Markas Tira Persikabo

By Gangga Basudewa - Rabu, 17 Juli 2019 | 18:54 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Klub Ibu Kota, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan skor 3-5 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Kekalahan besar yang diterima Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjadi perhatian besar Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan timnya memiliki kendala kelelahan saat melawan Tira Persikabo di kandangnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hal itu membuat para pemain tidak bisa tampil dengan kemampuan terbaik dan kebobolan dalam jumlah banyak dari skuat Laskar Padjajaran.

"Ya, mungkin karena mereka di laga ini sedang lelah. Sepertinya juga mungkin pening dan kaget karena kebobolan banyak," kata Ferry Paulus saat di konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Pria asal Manado itu menyadari kekalahan besar ini membuat para pemainnya terpukul mengalami hasil buruk di Liga 1 2019.

Meski begitu, Ferry berharap timnya bisa segera bangkit lantaran akan menghadapi pertandingan final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

"Sebagian besar terpukul (kalah dari Tira Persikabo), saya harap harusnya cepat bangkit kembali karena kita masih ada final Piala Indonesia dan kami targetkan menang," papar pria berusia 55 tahun tersebut.

Pertandingan final Piala Indonesia leg pertama Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) mendatang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Apakah @antogriezmann akan jadi pemain selanjutnya yang terkena kutukan nomor 17 @fcbarcelona ? #antoinegriezmann #barcelona #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada